Jumat, 11 Mei 2012

Sambera oh Sambera

Kemaren (10/05/12) gue dan temen2 gue Liburan, Yuhuuu~
Gak jauh-jauh banget sih, kami liburan ke Muara Badak tepatnya di Pantai Sambera. Sebenernya, niat kita sih mau ke pantai Pangempang, tapi karena kita gak tau dimana tempatnya, jadi  mau gak mau kita ngikutin supirnya aja. Kita sempat bimbang antara jadi dan gak jadi, karena kita belum dapet supir u,u
     Waktu hari senin sih kita udah sepakat kalau yang ngebawa mobilnya itu Om nya Nisa, Tapi tiba-tiba  nisa bilang Omnya gak bisa T.T Yasudahlah~ Jadi gue coba Browsing buat nyari supir. Dan akhirnya dapet *Alhamdulillah*
    Gue udah coba ngabarin yang lain, eh ternyata, mereka gak setuju -_- *kalautaugitumendingguegausahcape-capenyarikali*. Well kita mulai putus asa. Besoknya Tiba-tiba suqma punya ide buat nelpon keluarganya. Kita udah harap-harap cemas *lebay dikit* semoga keluarganya suqma bisa. Dan Akhirnya....... Yeay! Keluarganya suqma bisa! Tapi Bisanya Kalau Hari Rabu (Gila Aja! Hari Rabu itu Besook! Gue belum bilang sama Ortu gue kalau gue mau jalan! gue yakin pasti ortu gue gak ngizinin gue:o) Saat itu kita lagi ngumpul di rumah Nisa buat bicara tentang hal ini. Di situ ada Suqma, Oya, Ivo, Gue dan pastinya Nisa. Suqma bilang ke gue "Udahlah, kita jalannya besok aja, semakin cepat semakin bagus!" makin bagus sih makin bagus! tapi masalahnya gue belum bilang Sama ortu gue -_-
Suqma, Ivo, Fira dan Nisa sih bisa-bisa aja. Tapi yang lain gak tau deh ~.~
     Gk lama nisa bilang ke Bapaknya buat izin minjem mobilnya. Bapaknya nisa gak jawab. yasudahlah~
Waktu kita lagi cerita-cerita gitu, eh bapaknya Nisa nelpon. Kita sih gak tau Nisa sama bapaknya ngomong apa. "Eh, Om ku bisa! Hari kamis tapi jam 10" katanya Nisa. *Omnya nisa Plinplan banget sih*-_- Masalah Pun udah kelar~

Rencananya sih kita mau jalan Sama semua anak DNQ tapi, karena satu dan lain hal yang bisa ikut cume Gue, Yuni, Ivo, Suqma, Fira Dan Nisa. Sedih banget yaah u,u

          Hari Kamis pun tiba, Kita udah siap semua. Gue dan Ivo langsung caw kerumah Nisa. Disana udah ada Suqma dan Fira. Jadi kita tinggal nunggu Yuni aja. Nunggu Yuni itu sama kaya nunggu laptop gue selesai loading. Lamaaa banget! eh enggak deh, laptop gue sekarang udah gak kayak gitu :p
Setelah Yuni datang kita langsung Jalan~ 
Baru Sampai Jalan Lambung Mangkurat Nisa udah Muntah -_- padalah Rumahnya Nisa yaa Di Jl. Lambung Mangkurat -__-
       Kalau di itung-itung, perjalanan dari Samarinda Ke Muara Badak itu Si Nisa Udah Muntah 6 kali. itu baru perjalanan dari samarinda ke Mb, Disananya dia juga muntah sekitar tiga atau empat kali -_- kebayang gak sih gimana ngerinya -__- Tapi perjalanan Dari Muara Badak Ke Samarinda nya Nisa gak Muntah sama sekali loh~ *Gawl* Kalau si Yuni Mungkin cuma muntah sekitar dua atau tiga kali doang~. Suqma yang biasanya gak muntah kalau jalan jauh, eh dia muntah juga -__- Tapi gue, Fira sama Ivo gak Muntah Loh ;;)
Ini kenapa malah ngomongin tentang Muntah sih -__-
        Gue gak nyesel datang Ke Pantai Sambera, Disana Pemandangannya Bagus banget. Tapi kita datangnya gak tepat. Kita datang waktu Air lagi surut u.u Walaupun airnya surut, tapi tetep bagus kok ;)


Kita Istirahat dulu di tempat semacam pendopo gitu deh.Setelah itu Kita nyeberang ke pulau yang gue sendiri Gak tau apa nama Pulaunya -_- Kita keliling nyari tempat penyeberangan itu. Sebenernya sih, kalau air lagi gak surut kita gampang aja kalau mau nyeberang. Tapi karna ini lagi surut, yah gitu deh~
Kita gak sia-sia susah-susah nyari tempat penyeberangan. Pulaunya keren pake banget~

       Setelah itu Kitapun Balik Ke samarinda, dan Kita Pulang Kerumah Masing-Masing, Sekian~

0 comments:

Posting Komentar

Design by: Ghina Rahimah. Diberdayakan oleh Blogger.