Jumat, 02 Maret 2012

D' Nine Queen SLYASIGGA

Terdiri dari 9 orang. Diantaranya adalah Safira, Laila, Yuni , Aulia, Suqma, Ivo , Ghina, Gina, dan yang terakhir Annisa. Kami berdiri pada tanggal 9 Semptember 2009. umm, D' Nine Queen atau yang biasa disebut dengan dnq (baca : Di en qi) ini bukan kelompok belajar atau suatu community, tapi dnq sendiri adalah sejenis persahabatan. Berawal dari tempat duduk yang stategis. Saat itu kita udah kenal satu sama lain. Tapi ga terlalu akrab. hm, mungkin kita cuma akrab dengas salah satu aja. Waktu itu, gue duduk sebangku sama Sukma, Fira (Safira) sama Aulia, Yuni sama Ivo, Nisa sama Gina, and the last Laila sendiri. Tapi karna saat itu kita masih kelas 7 smp, yahh bisa dibilang masa-masanya abege labil lah. Kita sering (banget) pindah-pindah tempat duduk. *Sebenernya ga terlalu penting juga sih yaa*


Umm, mending kita bicarain tentang masing-masing karakter dari mereka aja deh. Yang pertama, Safira Yasinta Karenian yang biasa di panggil Safira atau Fira. Dia Lahir tanggal 25 Semptember 1997. Dia itu anaknya Supel, Dewasa (menurut gue), Cuek. walaupun begitu, dia itu suka banget yang namanya bikin karya tulis lohh. *Apa hubungannya coba?* Di antara anak nq yang lainnya dia yang paling jarang ngumpul bareng kita. Tapi ga papa kok yang penting dia masih sering share sama kita. ;)

Yang kedua Laila Nadya. Dia Lahir Tanggal 11 April 1997. Dia itu Dewasa , Cantik  dan masih banyak lagi deh (males nyebutin satu-satu) Laila ini bisa di bilang anak orang tajir. Secara, dia punya usaha yg sukses banget. Dan menurut gue sih si laila ini bebas. eitss bebas maksud gue itu orang tuanya udah percaya sama dia, jadi kalau dia jalan kemana aja pasti di bolehin. Dia itu paling enak kalau di ajak ngomong deh.

(whats? baru ketiga? dan gue harus nulis sampai yang ke sembilan?-_-) 

Yang Ketiga Sri Wahyuni, Dia itu Imut banget, baik, ga pernah sombong de el el. si cewek kelahiran 16 Agustus 1997 ini Paling hebat deh kalau nyembunyiin sesuatu dari kita-kita. Dia itu tertutup banget. Gue pun heran kenapa dia tertutup banget sama kita, padahal jelas-jelas kita ini sahabatnya -_-
tapi si yuni ini anak rumahan banget. setiap kita jalan, Pasti dia jarang ikut. Pasti ada aja alasan buat di ga ikut. Tapi ga papa, Di sekolah dia masih sering ngumpul sama kita-kita kok ;)

Yang ke Empat Aulia Mapriana, Lahir Tanggal 26 Februari 1997. Dia ini Orangnya Dewasa enak di ajak ngomong. Dia juga kocak banget anaknya. Si Aulia ini lengket banget sama si Suqma. Kaya amplop sama perangko gitudeh. Kalau ada apa-apa, pasti dia curhatnya ke sukma deh. kalau di ajak jalan, dia pasti dan akan selalu bisa wkwk.

Yang ke Lima, Tri Suqma Wardani. nah di antara kita, Si Suqma inilah yang paling tua. Dia lahir 17 Desember 1996. Cuma beda beberapa bulan aja sih. Tapi tetep aja dia yang paling tua. So pasti dia ini dewasa, dia juga ga sombong tapi dia itu main tangan loh -_- sedikit-sedikit pasti mukul deh. Jadi kalau deket sama dia itu siap-siap aja badan lu memar semua. 

Yang ke Enam, Safaroh Ivory Fananda. biasa di panggil safa atau ivo. Dia Lahir tanggal 18 juni 1997. Cuma beda beberapa hari sama Yuni n Gina. Kalau ivo ini orangnya asyik banget. Gokil gewla (alay dikit). Fellingnya si ivo tajam banget. Mungkin apa yang dia pikirkan itu bisa terjadi beneran deh (lebay dikit)

Yang Ke Tujuh, Ghina Rahimah. Yup gue sendiri. Gue Lahir tanggal 16 Agustus 1997. Umm, apaya ? Gue juga bingung -_- kata orang-orang sih gue ini hampir sama seperti yuni, kalau ada sesuatu pasti di sembunyi-sembunyiin. Tapi itu emang bener sih -_- Ga tau kenapa gue lebih seneng aja kalau ada sesuatu itu mending gue pendam aja daripada harus di publikasikan.

Yang ke Delapan (Yes! Satu Lagi) Gina Anggreni. Gue juga heran, kok nama gue bisa sama sama dia ya? mungkin takdir kali. Si Gina ini Lahir sama seperti yuni, 16 Juni 1997.  Gina ini Girly banget. Dia paling ga bisa kalau ngeliat accesoris deh. Pasti dia teriak-teriak kaya orang gila gitu deh. Gina ini juga lebih sering ga ikut kalau kita jalan bareng sama yang lain. Tapi kalau udah di sekolah, dia banget rajanya. *ngerti gak? Gue sendiri aja ga ngerti._.*

Dan (Akhirnya) Yang Terakhir Annisa Permata Sari. Cewek yang biasa di panggil Nisa ini Lahir tanggal 5 February 1997. Si Nisa ini Telmi (baca: Telat mikir)  banget, tapi bukan dia ajasih si yuni juga begitu. Terus kalau dia nyanyi rada ga nyambung gitu deh. Tapi kita tetep sayang sama dia kok.

So, Itulah Sedikit profil Dari D' Nine Queen SLYASIGGA.

Ntar di lanjutin lagi deh. bye :)

0 comments:

Posting Komentar

Design by: Ghina Rahimah. Diberdayakan oleh Blogger.