Sabtu, 05 Mei 2012

Lupa Back Up

Sebenernya sih gue masih bisa sabar menghadapi laptop kesayangan gue yang super duper "Lemot". berhubung sekarang gue lagi liburan, otomatis gue bakal sering buka laptop lagi. Ga mungkin kan gue harus ngabisin waktu gue cuma buat nunggu laptop gue selesai loading -__-



sebenernya sih gue udah ada niatan buat nginstall ulang ni laptop, tapi ga ada waktu. Dan wktu gue nyalain ni laptop, mungkn gue membutuhkan waktu setengah jam buat nunggu dia selesai loading doang -_- dan disitupun emosi gue udah ga terkendali. saat itu juga gue mutusin untuk ngebawa tu laptop ke UGD.

Setibanya di tempat service laptop, gue gue bilang ke mbaknya "mba, mau ngintall laptop" mbaknya nanya balik ke gue"data2nya mbak ada diamana aja mba?" karena gue bawa tu laptop dengan emosi yg tinggi, gue pun bilang ke mbaknya " Data2nya ada di data D aja mba" yaudah mbanya ngebawa Laptopnya kedalem. gue pun pergi.......

*Dirumah* Mampos! Data2 gue di My Document jaga banyak! mau nelpon ke tempat servicenya gue ga punya nomernya, mau ngedatangin takut ga enak. Dan akirnya ue pasraaahhhh

Sekarang gue lagi ngedownload ulang Data2 guee! bayangin aja, kalau gue bilang sama mbaknya, ga agak gini jadinya :O


Pesan moral : Jangan teralu terburu-buru dalam mengambil keputusan o:)

2 comments:

bian mengatakan...

hindari mengambil keputusan disaat emosi ;)

Ghina Rahimah mengatakan...

iya kaka ;)

Posting Komentar

Design by: Ghina Rahimah. Diberdayakan oleh Blogger.