Sabtu, 12 Mei 2012

Bad day!

Hari ini gue kesel banget bangetan!
Tadi malam gue begadang sampai jam setengah 3 loh~ padahal waktu itu gue belum ngantuk, tapi gue maksain diri buat tidur. Jam 11an gue masih main laptop, karena gue itu orangnya teledor, jadi gue taroh laptop gue di kamar Ade gue begitu aja. Setelah itu gue nonton Tv sampe jam setengah 2 gitu deh. Habis itu gue masuk kedalem kamar ade gue. Yang biasanya gue tidur tepat waktu kalau besoknya sekolah doang, eh tumben2nya tadi malem gue tidur di jadwal-in. Padahal besoknya itukan libur.  Di TL twitter juga  masih rame-ramenya itu u,u
Gue pun tidur~


Pagi-pagi tiba-tiba bokap gue bangunin gue dan nanya "Ya, kamu liat hp papa kah?" Karena tadi malem gue ngerasa gue ngeliat hp bokap gue, gue pun bilang kalau hp nya di atas meja. eh nyokap gue bilang, "coba kamu kesana ya, kasih tau tempatnya!" etdaah, gue malah dimarahin-_-
"Tadi malam yaya liat Hp nya papa disini" sambil nunjukin ke TKP. tapi kok Hp bokap gue gak ada -_-
"Kamu yakin disini?" Bokap gue nanya lagi "Iya, yaya yakin" gue balas pertanyaannya.

Tiba-tiba Bokap gue bilang "Jangan-jangan rumah kita habis di masukin orang" Seketika gue langsung ngeliat ke kamar Ade gue buat ngecek Laptop gue. Dan ternyata........ BENER! LAPTOP GUE ILANG!:"
Nyokap gue bilang " Hp mama juga gak ada" Arrgghh! Berati bener, Emang ada orang masuk Kerumah gue T..T 

Mau gak mau gue harus Mengikhlaskan Laptop gue, Walaupun susah banget!
Berusaha mengikhlaskan Laptop itu bagi gue sama seperti orang yang gagal Move On taugak! T,T

Padahal Laptop gue itu banyak banget data2 pentingnya. Gue punya laptop itu dari jaman gue SD tugak u,u 
Bayangin aja gimana rasanya Keselnya coba! u.u

0 comments:

Posting Komentar

Design by: Ghina Rahimah. Diberdayakan oleh Blogger.