Senin, 23 Juli 2012

Memakai Kosmetik Halal? Why Not!

Assalamu'alaikum wr. wb

Selamat pagi teman-teman, bagaimana menjalani puasanya hari ini ? Semoga lancar-lancar aja ya :)
Kali ini aku pengen berbagi cerita sedikit nih tentang rahasia kosmetik yang selama ini aku pakai.
Karena umurku yang mungkin bisa dikatakan masih remaja, jadi aku masih takut untuk memakai produk-produk kecantikan. Akupun bingung harus memakai produk apa agar kulit aku nantinya tidak rusak.


     Waktu itu
, sekolahku mengadakan program keputrian. Yang dimana program tersebut berisi tentang kreatifitas tentang cewek semua. Nah, saat itu ada satu produk kecantikan yang bekerja sama dengan sekolah ku. Mereka menawarkan produk-produk mereka. Pertamanya sih aku takut mencobanya, karena aku sama sekali belum pernah menggunakan produk-produk kecantikan seperti itu. Karena masih takut, aku bertanya kepada beberapa karyawan produk tersebut apakah produk kosmetik ini cocok dan aman untuk aku. Dan ternyata karyawan tersebut berkata cocok. Akupun memberanikan diri untuk mencoba produk kosmetik ini.

    Kira-kira produk kosmetik apa yaa yang sudah aku gunakan selama 1 tahun ini? Yap! bener banget, kosmetik yang aku pakai ini adalah Wardah Cosmetic . Mengapa harus Wardah? Karena Wardah itu sudah dijamin halal. Di belakang produknya juga sudah tertera label halal MUI . Selain itu Wardah juga memiliki Ph yang rendah Searta untuk Facial Wash nya tidak mengandung ditergen dan Wardah pun cocok untuk semua jenis kulit, terutama pada jenis kulit yang berminyak. Dengan menggunakan Wardah, wajahku jarang berjerawat loh.


Sebagai kosmetika modern, tiap produk Wardah diracik dengan formula:
Non Comedogenic: tidak menyumbat pori sehingga mencegah komedo dan jerawat
Oil Control: mencegah produksi minyak berlebih karena suhu panas
UV Protection: mencegah efek buruk sinar UV A dan B pada kulit
Non Photosensitisasi: zat pewarna yang digunakan aman, tidak bereaksi terhadap cahaya
sumber: http://griyamuslimnadhifa.blogspot.com/2011/12/oriflame.html 

Sunscreen gel 


    Setelah aku memakai wardah, kulit ku terasa kencang dan tidak berminyak. Aku sangat beruntung telah memakai produk ini sejak dulu.

Bagaimana? Apakah teman- teman juga sudah menggunakan produk Wardah? Kalau belum, coba pake Wardah deh, dijamin gak bakal nyesel. Kapan lagi kita mepercantik diri dengan kosmetik halal kalau bukan sekarang! ;)


2 comments:

wanita anggun mengatakan...

wah, makasih infonya :D

Ghina Rahimah mengatakan...

Iya, samasama ;)

Posting Komentar

Design by: Ghina Rahimah. Diberdayakan oleh Blogger.