Kamis, 16 Agustus 2012

My 13th


August 16th? Yup, this is my birthday!
Dari jam 12 malam malam sampe sekarang semua keluarga + temen-temenku pada ngucapin ultah sm aku :)
Makasih buat temen-temen yang ingat sama ulangtahun aku {}
Semoga bisa menjadi lebih dewasa, Apa yang aku inginkan bisa tercapai. Amin J
Ngomong-ngomong tentang ulangtahun, aku jadi inget Birthday Story-ku 2 tahun yang lalu =D

***
    Hari itu sama seperti tahun-tahun sebelumnya, temen-temenku pada ngucapin layaknya orang yang sedang -dibully- ulangtahun. Pukul 00:01 sahabatku -greyson- suqma, mengirim pesan singkat "Happy Birthday Ghina, maaf ya aku gak bisa ngasih apa-apa". Bagi aku, gadapet kado juga gapapa, sahabat-sahabatku  ingat ulangtahun aku aja itu udah cukup kok :* ;)
Karena saat itu lagi bulan puasa, jadi kurang gimana gitu~ Sahabat aku Gina, juga ngirim sms "Selamat ulangtahun Ghina, wyatb! Nanti sore kamu ada dirumah gak? Kalau ada, nanti aku kerumahmu ya ;)" Tumben gina mau main kerumah? Rumahku sama rumah dia itu jauh banget, dari ujung ke ujung ._. Tapi kapan lagi dia bisa kerumahku? Jadi sore ini Gina bakal kerumah aku deh ;)
Dari pagi sampe sore menurutku sama aja kaya hari-hari biasa, gak ada yang special. Orang tuaku juga lagi sibuk, jadi makan-makannya di ganti hari lain *apa banget deh*. Apa boleh buat, aku sih nurut aja apa kata orang tua, secara gue kan anak baik ;;)
Gina sms gue lagi "Ghin, aku kerumahmu sekarang ya" gak lama kemudian Gina datang kerumah. Tapi anehnya dia kesini cuma sebentar aja habis itu jalan lagi. Terus dia juga nitip tas dirumahku dan bakal dia ambil habis Maghrib nanti. Maksudnya apa coba? Aneh banget -_-
           Pukul 17:40, aku udah siap di ruang makan buat buka puasa, padahal buka puasanya masih lama -,-
Gak terasa adzanpun berkumandang, dan itu tandanya waktu berbuka puasa telah tiba =D habis buka puasa, gue langsung melaksanakan sholat maghrib *anak alim* \m/
Di depan rumahku  ada suara aneh, kayak benda jatoh gitu. Aku bingung itu apa. Mungkin cuma -iPhone- buah doang yg jatoh, jadi gue gak keluar deh.
    Tok tok tok, yaya yaya~ (baca: yaya itu nama dirumah, kalau diluar jadi Ghina B-) )
kok ada yang manggil namaku? Paling tetangga sebelah ngajakin ke Masjid buat sholat tarawih bareng. Tapi adzan isya itu masih lama, kok cepet bgt jemputnya ._.
Saat aku keluar..... Jeng Jeng~
"Selamat ulang tahun!!" ternyata yang gue kira tetangga aku itu adalah sahabat-sahabatku. Aku kaget banget tiba-tiba ada Ola, Ivo, Suqma, Oya di depan rumahku. Aku terharu banget, sampe-sampe gue nangis di depan mereka *lebay banget yah* gak lama kemudia Gina datang kerumah gue. Ternyata gina kerumahku tadi  itu buat mastiin kalau aku ada dirumah dan kenapa dia nitip tasnya? Biar aku tetep dirumah sampe Habis maghrib.
Mereka kompak banget nyusun rencana yah -_- 
        "Ghin, tau gak kita nyiapin semua ini dari jam 2 siang lho." Kata Oya. Dari jam 2? Lama banget yah -_- "emangnya kalian ngapain aja kok sampe selama itu?" kata ku. "Ya, ngurusin ini semua." sahut suqma. "Ghina, tadi aku jatoh di depan rumah mu" rengek ivo. Ohh, jadi suara benturan tadi itu suara Ivo jatoh toh. Seandainya aku liat kejadiannya, pasti aku ngakak deh :)) Kami bercanda tawa bersama :))
Kejadian itu mungkin gak bisa aku lupakan kali ya. Makasih Sahabat-sahabatku! ;) {}

0 comments:

Posting Komentar

Design by: Ghina Rahimah. Diberdayakan oleh Blogger.